Sesosok Mayat Anak Ditemukan Mengapung di Perairan Tanjungpinang

Sesosok Mayat Anak Ditemukan Mengapung di Perairan Tanjungpinang. f. istimewa

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Sesosok mayat anak ditemukan mengapung di Perairan Tanjungpinang, Sabtu (9/7/2022). 

Mayat anak laki-laki itu ditemukan oleh penumpang kapal Marina 2. Menurut Nakhoda kapal, Ali, awalnya mayat tersebut ditemukan oleh penumpang kapal yang saat itu sedang duduk santai diluar kapal.

"Penumpang kapal itu yang kasi tau saya, bahwa ada mayat di Boya, itu sekitar pukul 11.45 wib, saat itu kapal kita sudah mau sampai ke Dermaga jadi jalannya pelan," kata dia.

Setelah penumpang menginformasikan adanya mayat, kata Ali, ia memutar arah kapal dan menuju ke arah lokasi mayat tersebut di dekat Boya depan Taman Gurindam 12.

Kemudian, lanjut Ali, setelah tiba di lokasi ternyata benar bahwa adanya mayat anak laki-laki terlihat mengapung. Selanjutnya, hasil ditemukan langsung melaporkan ke Radio Marine Syahbandar bahwa adanya mayat di Boya depan taman gurindam dua belas.

"Saya langsung lapor di radio marine Syahbandar bahwa ada mayat, Kemudian mereka langsung datang dengan menggunakan kapal pompong," sebut Ali.

"Saya perkirakan umurnya 7 sampai 8 tahun," ucap dia.

Dari informasi yang di dapat, mayat anak laki-laki tersebut telah di evakuasi oleh petugas kepolisian bersama Syahbandar ke Rumah Sakit Umum Daerah Tanjungpinang.(Tim)

Comments