Siswa PKL Yang Hilang Ditemukan Tak Bernyawa


GOTVNEWS, BATAM - Seorang siswa yang sedang melaksanakan giat praktek kerja lapangan (PKL) di Galangan Kapal PT.Delta Shipyard Sagulung, Batam, dikabarkan jatuh dan menghilang, Insiden ini diduga akibat cuaca buruk saat kejadian, malangnya korban ditemukan tak lagi bernyawa oleh petugas Basarnas gabungan.

Siswa yang hilang tersebut atas nama Ahmad Suhadi Putra (18) diketahui seorang siswa SMK Swasta Bina Insan di Batam, korban dikabarkan tengah melakukan aktivitas di galangan kapal, yang terletak di kawasan Sagulung , namun malang korban , diduga terpeleset dan jatuh ke laut, dan dinyatakan hilang.

Kepala Basarnas Tanjungpinang, Slamet Riyadi turut membenarkan kejadian ini, dan pihaknya masih mencari korban di lokasi kejadian, dengan mengerahkan peralatan, dan petugas yang ada, dan malangnya hari ini korban ditemukan meninggal dunia di sekitar 500 m lokasi kejadian.

Dengan ditemukannya korban, maka operasi pencarian resmi ditutup, dan jenazah segera dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan oleh tim medis, yang kemudian dikembalikan ke pihak keluarga.(Drl)

Comments