Masyarakat Dinginkan Suhu Politik di Tanjungpinang


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Suhu Politik di kota Tanjungpinang sejak beberapa waktu lalu, tengah disoroti public, terutama tentang hubungan antara Walikota Tanjungpinang, Rahma dan ketua DPRD Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni, maka masyarakat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Masyarakat Peduli Tanjungpinang (FKMP) mencoba mempertemukan kedua tokoh tersebut.

Pertemuan yang diinisiasi oleh FKMP Tanjungpinang ini juga difasilitasi oleh Kejari Tanjungpinang, sebagai penyedia tempat untuk mempertemukan kedua tokoh perempuan di Tanjungpinang tersebut, kegiatan ini pun sengaja mengangkat tema "Harmonisasi Kampong Kite”, dengan tujuan agar kedua pemimpin tersebut dapat kembali menyatu dalam hubungan yang harmonis, untuk bersama membangun Kota Gurindam.

Hal ini juga dibenarkan oleh Ketua FKMP Tanjungpinang, Syaiful usai kegiatan talkshow tersebut.

Baca Juga : Buronan Curanmor Diciduk Polres Bintan

Sementara itu, ketua DPRD kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni, usai acara menyatakan bahwa hubungannya dengan Walikota Rahma tidak terjadi keretakan apapun, atau baik - baik saja serta keduanya telah menjalankan tugas secara profesional sebagai pimpinan.

Diketahui sebelumnya kedua tokoh politik ini dipertemukan dalam acara yang dilaksanakan oleh Lembaga Adat Melayu Tanjungpinang, dengan agenda yang sama yakni berupaya mendinginkan hubungan Rahma - Weni yang diduga sempat memanas.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa unsur FKPD Tanjungpinang, seperti Kajari Tanjungpinang, serta pimpinan TNI - Polri di Tanjungpinang. (Drl)


Comments