Terungkap, Tou Ditemukan Mengapung karena Terjatuh Kelaut Usai Menegak Minumas Keras

Terungkap, Tou Ditemukan Mengapung karena Terjatuh ke Laut Usai Menegak Minumas Keras. f. Humas Polresta Tanjungpinang.

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Jasad Tou (50) Warga Kabupaten Lingga yang ditemukan warga mengapung di Perairan Pelantar KUD Tanjungpinang diduga terjatuh kelaut akibat mabuk berat.

Kanit Opsnal Satreskrim Polresta Tanjungpinang, Ipda Freddy Simanjuntak mengatakan berdasarkan dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan sejumlah saksi di lokasi, korban Tou diketahui terjatuh ke laut usai meminum-minuman keras bersama sejumlah rekannya di Gudang Ikan tak jauh dari lokasi kejadian.

“Saat itu korban minum-minum dengan teman-temannya, sudah subuh 4 orang temanya masuk ke kapal, tapi korban tak masuk-masuk ke kapal, pas siangnya baru tahu temanya kalau korban sudah mengapung,” kata Ipda Freddy.

Selain itu, sebut Ipda Freddy, keterangan dari keluarga korban, bahwa Tou memang kerap kali menegak minum-minuman keras.

“keluarganya bilang, korban itu kalau belum habis uangnya belum pulang kerumah,” jelas dia.

Sementara itu, jelas dia, untuk luka pada bagian kepala korban diduga akibat benturan pada kayu yang berada di sekitar Pelantar KUD Tanjungpinang. Dimana lokasi tersebut banyak terdapat lubang dan kayu-kayu.

“Kita sudah cek tak ada tanda kekerasan, luka di kepala itu karena kena kayu,” tutupnya.

Tou (50) ditemukan tewas mengapung di Perairan Pelantar II Tanjungpinang, Kamis (19/1/2023) kemarin.(Zpl)

Comments