Tingkatkan Kebersamaan, Kejari Tanjungpinang Main Futsal Bersama Insan Pers


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Upaya untuk menjalin keberasamaan dalam menciptakan mitra kerja dan saling bersinergi, Kejaksaan Negeri Tanjungpinang menggelar laga persahabatan melalui olahraga Futsal , bersama Insan Pers di Kota Tanjungpinang.

Saling bersinergi dalam bermitra, olah raga adalah salah satu cara yang kerap dilakukan, seperti hal yang dilakukan oleh Kejari Tanjungpinang, dengan mengajak berbagai Insan Pers dari berbagi perusahaan, untuk berolah raga Futsal bersama.

Pertandingan persahabatan ini , dilaksanakan di Lapangan Futsal Junior yang berada di Jalan Fisabilillah Kilometer 5, pada Kamis Malam (09/09), aksi persahabatan ini berlangsung cukup seru, dimana kedua tim saling beradu serang untuk dapat cetak gol lebih banyak.

Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang melalui Kasubagbin Kejari Tanjungpinang Ardiansyah mengatakan, melalui kegiatan ini berharap dapat meningkatkan hubungan antara kedua pihak, dan juga dapat meningkatkan imun tubuh di tengah wabah pandemi Covid 19 yang masi berlangsung.

Semenatar itu, syaifullah pembina psjk,memberikan apresiasi upaya persahabatan yang diinisiani oleh Kejari Kota Tanjungpinang.

Baca Juga : Insiden Aktivis Pariwisata , Tekong Jadi Tersangka

Lebih jauh, iya berharap instansi lainnya di Kota Tanjungpinang dapat meniru gagasan pertandingan persahabatan tersebut.

Dalam pertandingan persahabatan ini Tim Kejaksaan Negeri Kota Tanjungpinang, harus mengakui ketangguhan para Jurnalis dalam mencetak gol di gawang Kejari Tanjungpinang melalui si kulit bundar, dengan sekor 8-6, bravo Jurnalis Tanjungpinang.(San)


Comments