TKA Tiongkok Tewas usai Berkelahi dengan Rekan Kerja di Bintan

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono. f. Gotvnews/Mhd

GOTVNEWS, Bintan - Warga negara Tiongkok dilaporkan tewas, setelah berkelahi dengan sesama rekan kerja di mess PT. SHANDONG, Kawasan PT.BAI, Galang Batang, Bintan, Minggu (22/5/2022) lalu.

Korban tewas diketahui bernama Zhang Xiao. Ia mengalami luka tusukan pada bagian perut, sementara lawannya Wang Junfeng mengalami luka dibagian kepala dan harus di rawat di rumah sakit.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono membenarkan peristiwa yang menewaskan seorang TKA di PT BAI tersebut. Menurutnya, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan sejumlah barang bukti.

"Ya korban meninggal saat tiba di rumah sakit. Keterangan dokter, korban sudah meninggal saat tiba," ungkap Tidar, Selasa (24/5/2022).

Kepolisian sudah melakukan penyelidikan perkelahian yang berujung hilangnya nyawa tersebut. 

"Ada beberapa barang bukti yang kita amankan di lokasi kejadian," timpalnya.

Dalam waktu dekat, kepolisian akan merilis kejadian tersebut. Polres Bintan kata Tidar, akan berkoordinasi dengan lembaga terkait dalam melakukan penyidikan kasus perkelahian dua WNA itu.

"Tetap kita tindak lanjuti sesuai koridor hukum yang berlaku di negara kita," ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT BAI Santoni yang dikonfirmasi sambungan via telpon belum bisa memberikan keterangan. Dirinya mengaku masih berada di luar kota.

"Saya masih di luar kota, belum dapat laporan," ungkapnya.(Mhd)

Comments