Viral, Pelayanan Karens Diner X Bengkel Burger Dinilai Netizen Cringe


GOTVNEWS, Jakarta - Dibukanya Karen's Diner di Jakarta beberapa waktu lalu ternyata tak banyak mendapat sambutan positif dari publik, lantaran banyak yang menyebut konsepnya pelayanannya tak sesuai dan terkesan terlalu memaksakan.

Karen's Diner merupakan sebuah restoran asal Australia yang berkolaborasi dengan restoran burger lokal di Jakarta, yakni Bengkel Burger, yang dibuka sejak 15 Desember 2022 lalu khusus bagi tamu undangan.

Hal yang menarik dari restoran ini adalah konsep pelayanannya yang sangat buruk, kasar, jutek, kerap memaki, dan tidak sopan. Pelayanannya yang unik inilah yang membuat banyak orang akhirnya penasaran dan tertarik untuk berkunjung.

Namun ternyata, konsep pelayanan restoran tersebut tak mendapatkan sambutan positif dari publik bahkan menuai protes dari warganet, lantaran salah satu dari pelayan mereka dianggap telah melakukan body shaming kepada pelanggan.

Ternyata bukan hanya ucapan body shaming yang menjadi persoalan, tetapi juga karena sikap pelayan yang memasukkan tangannya ke pesanan pelanggan, hal tersebut juga mendapatkan cibiran pedas dari warganet.

Banyak netizen yang mengatakan bahwa pelayanan dari restoran tersebut dianggap cukup mengganggu. Meskipun secara konsep, Karen's dinner memang mengusung pelayanan yang emosional kepada pelanggan.

Netizen lainnya juga menilai, bahwa sikap judes para pelayan Karen's Diner di Jakarta itu dinilai sangat berlebihan bahkan terkesan dipaksakan.

Hal tersebut akhirnya membuat nama Karen’s Diner menjadi trending topik di media sosial twitter, hingga saat ini sudah ada lebih dari 18,2 ribu cuitan yang membahas soal pelayanan restoran dengan konsep nyeleneh tersebut.(Frh)

Comments