Eko Sumbariyadi Lanjutkan Estafet PJ Sekda Kepri


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Gubernur Kepri kembali melantik penjabat Sekda Kepri yang sebelumnya dijabat oleh Lamidi, kini digantikan sementara oleh Eko Sumbariyadi, pergantian pejabat ini disinyalir karena PJ Sekda terdahulu yakni Lamidi memasuki masa Purna Bakti dalam waktu dekat.

Pelantikan Eko Sumbariyadi yang menjadi pemegang estafet jabatan PJ Sekda selanjutnya, Eko Sumbariyadi yang saat ini juga merangkap sebagai kepala Dinas Sosial dipilih sebagai pejabat yang melanjutkan estafet PJ Sekda Kepri, lantaran dinilai memiliki rekam jejak organisasi yang baik oleh Gubernur Kepri.

Pelantikan yang dilakukan di Gedung Daerah, kota Tanjungpinang pada hari Selasa (25/1) malam tadi.

Eko Sumbariyadi diperkirakan akan menjabat selama 3 bulan mendatang atau sampai pejabat Sekda Kepri definitif resmi dilantik.

Baca Juga : Liga U21 ASKOT TPI Dimulai

Diketahui saat ini proses pelantikan pejabat Sekda Kepri masih berlangsung di Kemendagri RI dan dikabarkan bahwa Presiden Joko Widodo telah menandatangani SK hasil seleksi Sekda Kepri yang disebut - sebut bahwa calon yang terpilih adalah Adi Prihantara yang saat ini menjabat sebagai Sekda Kabupaten Bintan. (Drl)


Comments