Viral Penumpang KRL Larang Ibu dan Anak Duduk


GOTVNEWS, Nasional - Aksi tak mengenakkan dilakukan oleh seorang penumpang KRL yang melarang penumpang lainnya untuk duduk di kursi kosong. Kejadian itu terjadi di KRL jurusan Solo Balapan-Yogyakarta.

Sebuah postingan yang menunjukkan kelakuan seorang penumpang KRL, viral di media sosial Twitter. Postingan itu diunggah oleh akun @icaraysha pada Minggu (9/10) lalu dan langsung mendapatkan beragam komentar netizen.

Dalam postingan tersebut memperlihatkan seorang perempuan sedang duduk di bangku KRL. Tepat di sampingnya ada sejumlah barang bawaan penumpang yang diletakkan di tempat duduk yang seharusnya bisa digunakan oleh penumpang lainnya.

Dalam postingannya @icaraysha membagikan pengalaman yang kurang menyenangkan saat hendak menempati tempat duduk yang terlihat kosong tersebut. Ternyata, tempat duduk itu sudah dibooking oleh penumpang yang tengah duduk tersebut.

Postingan itupun menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang menyayangkan aksi penumpang tersebut, yang membooking kursi kosong untuk temannya yang belum naik kereta.

Bahkan, pihak KAI Commuter melalui akun resmi Twitternya @CommuterLine akhirnya menanggapi terkait peristiwa tersebut.(Frh)


Comments