Viral Qoriah Disawer Saat Mengaji, Ustadzah Nadia Hawasyi Beri Klarifikasi


GOTVNEWS, Banten - Baru-baru ini Ustadzah Nadia Hawasyi disorot publik lantaran beredar video dirinya disawer ketika sedang membaca ayat-ayat suci Al-Quran. Usai video tersebut viral, Ustadzah itu pun angkat bicara dan memberikan klarifikasi. 

Sebuah video Ustadzah Nadia Hawasyi yang sedang melantunkan tilawah Qur’an dalam acara Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW belum lama ini viral di media sosial.

Pasalnya, Ustadzah Nadia Hawasyi itu sedang mengaji, lalu disawer oleh dua orang laki-laki yang datang ke atas panggung.

Dalam video tersebut, terlihat satu orang laki-laki terlihat sedang berdiri di samping ustadzah, kemudian menghamburkan sejumlah uang kertas tepat di atas kepalanya.

Tak sampai disitu, aksi saweran lainnya juga turut dilakukan oleh seorang pria yang secara sengaja menggulung sejumlah uang kertas, lalu kemudian diselipkan ke jilbab yang dikenakan oleh sang qori’ah. Aksi tersebut pun menuai kritikan dari sejumlah warganet.

Menanggapi videonya yang viral tersebut, Nadia Hawasyi pun buka suara. Ia mengatakan bahwa dirinya hanya diundang di acara tersebut dan tidak mengetahui bahwa dirinya akan disawer.

Nadia juga mengungkapkan bahwa ia merasa sangat marah dan kesal, tetapi tidak mungkin dirinya langsung menegur karena pada saat itu ia belum selesai melantunkan ayat suci Al-Quran. Namun, setelah turun dari panggung ia pun langsung menegur pihak panitia.(Frh)

Comments