BIN Kepri Kembali Gelar Vaksinasi Pelajar Lanjutan


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Badan Intelejen Negara Provinsi Kepuluan Riau kembali menggelar vaksinasi lanjutan terhadap pelajar di Kota Tanjungpinang .tercatat sebanyak 1.872 pelajar mengikuti vaksinasi yang digelar di 2 lokasi sekolah berbeda .

Ribuan pelajar yang menginjak usia 12 hingga 17 tahun , kembali mengikuti vaksinasi lanjutan, terdata sebanyak 1.872 pelajar Kota Tanjungpinang mendapatkan penyuntikan vaksin jenis sinovac , yang di laksanakan di dua titik lokasi berbeda , yakni SMA Negeri 1 Tanjungpinang , diikuti sebanyak 1.278 pelajar dan di SMPN 4 Tanjungpinang sebanyak 594 pelajar, yang diberikan vaksinasi jenis sinovac , upaya menumbuhkan kekebalan dalam tubuh untuk melawan dari bahaya virus Covid 19.

BIN Kepri selaku penyelenggara , yang berkerja sama dengan sejumlah instansi kesehatan seperti, Puskesmas Seijang, Batu 10 dan Rumah Sakit Angkatan Laut, serta Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang.

Baca Juga : Lakukan Pemerasan, Polisi Ringkus Komplotan LGBT

Semntara itu Kepala Sekolah SMA Negeri satu Tanjungpinang Imam Safii mengatakan, para siswa siswa antusias mengikuti vaksinasi tersebut bahkan para orangtua murid mendukung adanya vaksinasi tersebut.

Lebih lanjut Imam Safii bersyukur vaksinasi dapat terealisasi dengan baik, agar dunia pendidikan dapat berjalan dengan semestinya, dengan belajar tatap muka disekolah, mengingat Kota Tanjungpinang sendiri telah turun level dalam penerapan PPKM menjadi level III.(San)


Comments