Wali Kota Rahma Sebut Tak Ada Pembatasan di Perayaan Tahun Baru 2023


GOTVNEWS, Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tanjungpinang memastikan bahwa perayaan menyambut tahun baru 2023 tidak diberlakukan pembatasan, namun demikian masyarakat diimbau tetap menjaga protokol kesehatan.

Imbauan ini disampaikan langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma ia mengingatkan meskipun perayaan tahun baru 2023 dilaksanakan dengan suka cita dan tanpa pembatasan seperti tahun - tahun sebelumnya, warga diminta selalu menjaga kebersihan diri dan melaksanakan Prokes mandiri.

Rahma juga menekankan tidak ada aturan khusus jelang perayaan tahun baru 2023, masyarakat diminta tetap waspada dan menjaga kesehatan masing - masing.

"Saya minta masyarakat tetap waspada, kita tahu bahwa setiap perayaan tahun baru adalah suka cita bagi kita semua, tapi ini harus diikuti dengan Prokes yang baik dari individu masing - masing," jelas Rahma.

Pada perayaan menyambut tahun baru 2023, pemerintah pusat tidak membatasi gerak masyarakat dengan aturan tertentu, lantaran pemerintah menilai dari pelaksanaan Natal yang sukses dan tak menemukan masalah apapun, kendati demikian, warga tetap diminta selalu menjaga Prokes secara mandiri, agar terjaga dari bahaya Virus Covid 19 yang masih ada saat ini.(Drl)

Comments