26.053 Telah Divaksin Melalui Gerai Vaksin PRESISI


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Polres tanjungpinang terus menggelar gerai vaksin presisi bhakti kesehatan untuk negeri, di Mako Polres Tanjungpinang, dalam upaya mendukung percepatan pengendalian Covid 19 di Tanjungpinang, sehingga gerai vaksin presisi ini telah memberikan vaksin sebanyak 26.053 kepada warga.

Upaya mengejar capaian Herd Imunity atau kekebalan kelompok melalui vaksinasi, terus dikejar baik dari pemerintah hingga TNI dan Polri, hingga kini upaya dengan gencar melayani masyarakat untuk mendapatkan vaksin secara gratis.

Berdasarkan data, capaian vaksin yang telah dilaksanakan Polres Tanjungpinang dari bulan Maret hingga September 2021, tercatat sudah mencapai 26.053 orang.

Selain di Mako Polres Tanjungpinang, kegiatan serupa juga dilaksanakan di Sekolah Toan Hwa di Jalan IR. Sutami dan di SMK Negeri 4 Jalan Nusantara Tanjungpinang. Dengan memberikan beberapa jenis vaksin seperti vaksin Sinovac atau Aztrazeneca.

Baca Juga : Pencari Suaka, Unjuk Rasa Di Pamedan

Kegiatan vaksinasi ini, rencananya akan dilakukan setiap hari hingga seluruh masyarakat Tanjungpinang dapat divaksinasi. Bagi warga yang belum divaksin Covid 19 dihimbau untuk segera mendaftar di sentra sentra layanan vaksinasi Covid 19 di Polres Tanjungpinang maupun di Puskesmas terdekat.(Drl)


Comments