2 Jenazah Laka Laut Ditemukan


GOTVNEWS, BATAM - Setelah melakukan operasi pencarian atas korban kecelakaan laut di perairan Nongsa Batam, tim SAR Gabungan akhirnya menemukan dua korban atas tragedi kecelakaan tersebut, korban ditemukan nelayan setempat , dengan kondisi mengapung di sekitar perairan Lobam, pada Selasa siang (28/9).

Berdasarkan rilis oleh Kantor Basarnas Tanjungpinang, diketahui telah terjadi Laka laut yang dialami satu kapal kayu atau pompong yang bertabrakan dengan satu Kapal Kargo, di perairan Nongsa, Batam pada hari Minggu (26/9) lalu.

Dari Laka tersebut didapati satu orang korban yang selamat yakni Adam (34) warga Nongsa, sedangkan dua korban lainnya yakni Imran (29) dan Tendi Fauzan (20) ditemukan tidak lagi bernyawa di dua lokasi berbeda.

Jenazah pertama yang ditemukan atas nama Imran Nur (29) di sekitar bibir pantai Nongsa pada hari senin (27/9) lalu. Kemudian korban lainnya bernama Tendi Fauzan (20) ditemukan dalam kondisi mengapung di perairan Lobam.

Baca Juga : Rudenim Janji Temukan Imigran Dengan UNHCR

Kedua jenazah yang merupakan warga Nongsa tersebut, segera dilakukan evakuasi ke rumah sakit terdekat untuk kepentingan pemeriksaan oleh tim medis, dan operasi ini dinyatakan ditutup dan selesai oleh tim evakuasi gabungan.(Drl)


Comments