3 Hari Hilang di Laut, Bujang Ditemukan Tak Bernyawa


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Basarnas Tanjungpinang dan Tim Gabungan akhirnya menemukan korban hilang dilaut, yakni seorang pria atas nama Bujang, diduga terjatuh dari Speedboat miliknya saat perjalanan dari Batam menuju ke Tanjungpinang, 3 hari yang lalu.

Penemuan korban tersebut dibenarkan oleh Pelaksana Harian Kepala Basarnas Tanjungpinang Miswadi dan menyampaikan, pihaknya sudah melakukan pencarian awal sejak 3 hari yang lalu , namun usaha tersebut belum membuahkan hasil. Sehingga pencarian terus dilakukan pada hari kedua ini, Tim SAR gabungan terus mencari korban di perairan terumbu raya tempat dimana korban terjatuh.

Dan pada hari ketiga pencarian akhirnya petugas berhasil dan dapat menemukan korban, dengan lokasi kurang lebih berjarak 3 hingga 4 kilometer dari lokasi jatuhnya korban .

Atas permintaan keluarga, jenazah kemudian dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamnkan oleh keluarga.

Baca Juga : Wamen ATR BPN Tinjau Landing Point Jembatan Babin

Miswadi menambahkan, petugas gabungan sempat kesulitan dalam operasi pencarian korban, lantaran cuaca buruk berupa hujan disertai angin di sekitar perairan Terumbu Raya tersebut.

Sebelumnya, korban dilaporkan hilang oleh Hendrik seorang anggota TNI Angkatan Laut yang menemukan Speedboat tanpa awak di perairan Terumbu Raya.(Drl)


Comments