Lima Hari Jatuh Kelaut, Arfa Belum Ditemukan


GOTVNEWS, BINTAN - Petugas Gabungan Basarnas Tanjungpinang masih terus melakukan pencarian atas korban yang hilang di perairan Trikora, Bintan, sejak lima hari lalu, korban berjenis kelamin lelaki tersebut sebelumnya dikabarkan hilang akibat terjatuh saat melakukan aktivitas mencari ikan bersama rekannya.

Korban bernama Arfa Sona (21) ,berjenis kelamin pria, yang berasal Kabupaten Natuna tersebut masih belum ditemukan, setelah lima hari menghilang di perairan pantai Trikora, korban diketahui terjatuh ke laut saat melakukan aktivitas memancing ikan di atas kelong. Namun malang korban terjatuh saat hendak menurunkan jangkar, dan belum ditemukan hingga saat ini.

Selama lima hari pencarian korban belum mendapatkan hasil dan petugas masih terus berupaya, bahkan petugas sedang memperluas lokasi pencarian hingga 10 Nautical Meter (Nm), dimana perairan dengan kondisi arus yang cukup kuat.

Hal ini juga dibenarkan oleh Pelaksana Harian Kepala Kantor Basarnas Tanjungpinang, Miswadi melalui Komandan Tim Pencarian Lucky Aryo Putra. Petugas cukup mengalamai kendala akibat kondisi cuaca yang tidak bersahabat.

Baca Juga : Tingkatkan Kebersamaan, Kejari Tanjungpinang Main Futsal Bersama Insan Pers

Pada hari kelima pencarian korban, Petugas Gabungan juga dibantu oleh masyarakat setempat, dengan menyisir bibir Pantai Trikora, dan berharap dapat menemukan korban.

Sebelumnya, korban Arfa diketahui bersama rekannya, bernama Dicky Rahmawan (24) hendak memancing di Kelong yang terletak di kawasan Perairan Trikora, Kabupaten Bintan, namun malang nasib nahas menimpa korban Arfa, sedangkan rekannya Dicky dengan kondisi selamat.(Drl)


Comments