7 Fraksi DPRD Kepri Kompak, Tunda Paripurna


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Seluruh Anggota dari tujuh Fraksi di DPRD Kepri sepakat menunda , paripurna tentang pandangan umum Fraksi, terkait nota keuangan Ranperda APBD perubahan 2021 Pemprov Kepri, lantaran mereka belum menerima salinan berkas secara fisik terkait nota keuangan tersebut.

Rapat paripurna yang diagendakan untuk mendengar pandangan umum Fraksi tentang nota keuangan Ranperda APBD perubahan Pemprov Kepri terpaksa ditunda hari ini, pada Kamis sore (16/9), hal ini disebabkan berkas yang dibutuhkan oleh para anggota Fraksi tersebut, belum menerima secara fisik oleh Pemprov Kepri, sebagai bahan pertimbangan Fraksi untuk memberikan pandangan soal Ranperda APBD P Kepri 2021 tersebut.

Berikut tanggapan beberapa anggota Fraksi yang meminta Rapat Paripurna ditunda, dan diusulkan rapat serupa , kembali diagendakan pada hari Senin (20,9) mendatang.

Baca Juga : Bobby Jayanto Enggan Komentar, Paska Diperiksa KPK

Bahkan, salah satu Legislator dari Partai Gerindra, Onward Siahaan memberikan masukkan agar kedepannya para Kepala OPD bisa ikut mendampingi Wakil Gubernur untuk ikut hadir dalam rapat pandangan umum Fraksi, lantaran hari ini sedikit pejabat Kepri yang datang paripurna tersebut.

Setelah disepakati ditunda, Rapat Paripurna DPRD Kepri tersebut akan dijadwalkan ulang pada Senin (20/9) sekitar pukul 10.00 WIB, di Kantor DPRD Kepri Dompak.(Drl)


Comments