Ade Angga Siap Jadi Cawawako Tanjungpinang


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG -Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga mengaku siap mundur dari jabatannya saat ini, sebagai bukti kesiapannya menjadi Calon Wakil Walikota Masa Jabatan 2018-2023.

Ade Angga menyatakan berdasarkan Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016 dan Peraturan Pemerintah yang menjadi dasar Tatib Pemilihan Wakil Walikota, maka dirinya harus mundur sebelum Paripurna Penetapan Calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

Anggota dprd tanjungpinang dua periode ini menyampaikan saat ini dirinya sedang mengurus pengunduran dirinya ke Sekretariat DPRD. Selain itu, ade angga juga meminta sekretariat DPRD menginventarisir fasilitas jabatan DPRD untuk dikembalikan sebelum resmi mengundurkan diri.

Diketahui Walikota Tanjungpinang Rahma telah mengusulkan dua nama Bakal Calon Wakil Walikota ke DPRD yaitu Ade Angga dari Partai Golkar dan Endang Abdullah dari Partai Gerindra .

Selanjutnya segera dilaksanakan Pembentukan Panitia Pemilihan oleh DPRD Tanjungpinang pada hari senin mendatang dan ditargetkan jadwal pemilihan akan segera dilaksanakan pada 28 April nanti.(Drl)


Comments