Agnez Mo Bertemu Pelajar Viral Jago Dansa dari SMP 1 Ciawi


GOTVNEWS, Bogor - Agnez Mo akhirnya bertemu langsung dengan kedua siswa dan siswi viral jago dansa yang berasal dari SMP 1 Ciawi, Bogor, Jawa Barat.

Pertemuan itu diunggah Agnez Mo di akun media sosial instagramnya pada Rabu (18/1/2023) malam. Ia mengunggah momen dimana dirinya bertemu dengan kedua pelajar asal SMP 1 Ciawi, Bogor, Jawa Barat tersebut.

Kedua pelajar viral itu diketahui bernama Devina dan Keysia. Keduanya berhasil mengharumkan nama sekolah saat menampilkan tarian yang membawa mereka meraih medali emas di Proprov Jabar 2022.

Dalam kesempatan pertemuan itu, Agnez Mo juga mengajak Devina dan Keysia untuk memperlihatkan bakat mereka.

Alhasil, Agnez Mo begitu terkesima saat menyaksikan Devina dan Keysia yang tengah menari di hadapannya. Ia pun bersorak beberapa kali sebagai bentuk dukungannya atas bakat dari kedua pelajar tersebut.

Pertemuan itu terjadi tak lama setelah Agnez Mo mencari dan membela kedua anak SMPN 1 Ciawi yang viral tersebut lantaran aksi keduanya yang jago dalam berdansa dituding oleh netizen sebagai perusak generasi bangsa.

Agnez Mo mengaku sangat menyayangkan jika ada netizen yang memandang sebelah mata mengenai prestasi yang ditorehkan kedua siswa dan siswi tersebut.

Agnez Mo bahkan memberikan respons positif kepada Devina dan Keysia usai video pelajar tersebut viral di media sosial.

Bagi Agnez, Devina dan Keysia adalah pelajar berprestasi yang seharusnya didukung penuh, bukan malah dihujat.(Frh)

Comments