Akses Jalan Menuju Pura Giri Natha Puncak Sari, Rusak Berat


 GOTVNEWS,BINTAN - Akses jalan menuju rumah ibadah Pura Giri Natha Puncak Sari yang berada di Jalan Musi Kilometer 18,  Kabupaten Bintan, Kijang, kondisinya kian memperihatinakan,  dimana sebagian jalan menuju rumah ibadah ini, mengalami rusak berat dan mengakibatkan ketidak nyamanan Jemaah dan pengguna jalan lainnya.

Pura Giri Natha Puncak Sari, yang berlokasi di bukit tengkorak merupakan satu diantara 2 pura yang adai di pulau bintan.

Namun sayangnya, berdasarakan hasil pantauan dilapangan, sebagian ruas jalan menuju tempat ibadah ini atau pura mengalami rusak berat, dimana roda dua maupun roda empat harus melewati medan dengan kondisi jalan semen yang telah pecah hingga banyak bebatuan.

Menurut warga sekitar Nurtiana (39),yang tinggal di sekitar Pura, dan menjelaskan, bahwa jalan rusak seperti sudah belangsung selama hampir 10 tahun lamanya, namun hanya sebagian jalan setapak yang sudah telah di semen sejak setahun yang lalu.

Selain itu munurutnya, kalau sudah memasuki hujan kondisi jalan tersebut sangat licin, ditambah pada saat malam tidak ada penerangan lampu.

" kalo sudah hujan jalan sulit, mau pergi antar anak sekolah sangat susah,  di tambah kalo malam hari jalan gelap tidak ada penerangan lampu sama sekali",tuturnya.

Lebih lanjut , Nurtiana berharap agar pemerintah maupun pihak terkait dapat memperbaiki akses  jalan ini  agar dapat menjadi bagus.

"saya berharap semoga kedepannya,jalan dapat dibikin bagus lagi, karena rata rata orang ibadah datang dari luar seperti Tanjungpinang hingga Batam."(San)



Comments