Al Baik Siapkan Promo Buah-Buahan Murah Jelang Ramadhan


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Salah satu supermarket di Kota Tanjungpinang, yakni Al Baik, yang baru saja kembali beroperasi sejak 15 Maret lalu, berencana akan mempersiapkan promo bagi para pelanggan nya, menjelang bulan suci Ramadhan.

Adapun promo yang akan ditawarkan Al Baik yakni memberikan harga yang murah dan kualitas yang baik pada penjualan buah-buahan segar, hal ini sejalan dengan menyambut bulan suci Ramadhan dalam beberapa pekan kedepan.

Promo ini sedang disiapkan oleh Swalayan Al Baik, dan berencana akan memberikan promosi setiap minggunya, baik sebelum Ramadhan maupun dalam suasana Ramadhan nantinya.

Hal ini dijelaskan oleh Pemilik Supermarket Al Baik, Zulkhamirullah, ia menyebutkan, buah-buahan yang akan disediakan di Al Baik tentunya memiliki kualitas yang bermutu, baik buah dari lokal bahkan kualitas buah impor.

Zulkhamirullah menyebutkan, selain harga yang terjangkau, Al Baik juga menawarkan produk yang halal dan baik, untuk mengisi kebutuhan pelanggannya dalam beribadah di bulan suci Ramadhan.

Harga yang dipromosikan Al Baik untuk buah-buahan antara lain, untuk buah Jeruk Santang dijual Rp.2950 Per Ons, Melon Putih dijual Rp.2100 Per Ons, Mangga Hijau dijual Rp.3000 Per Ons, dan banyak berbagai jenis buah lainnya. Selain buah, Al Baik juga menawarkan berbagai variasi produk Kurma terbaik, untuk sajian berbuka puasa nantinya.

Selain menonjolkan penjualan buah-buahan segar, pihak Al Baik juga tetap memperhatikan kebutuhan rumah tangga berupa bahan pokok lainnya, saat ini Al Baik tengah memberikan promosi untuk minyak goreng yang dijual murah dengan harga Rp.12.400 Per Liter dari harga awal Rp.14.000 Per Liter.(Drl)


Comments