Empat PJU dan Tiga Kapolsek Di Polres Tanjungpinang Dimutasi


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Empat Pejabat Utama dan Tiga Kapolsek di wilayah hukum Polres Tanjungpinang dimutasi. Proses serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando di lapangan Mako Polres Tanjungpinang.

Pejabat utama yang dimutasi antara lain,Wakapolres Kompol Muhammad Chaidir digantikan oleh Kompol Arya Tesa Brahmana yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lubuk Baja,Polresta Barelang. Selanjutnya, Kabag Ops Kompol Very Edulfandria Nor digantikan oleh AKP Reza Anugerah yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tanjungpinang Kota, kemudian Kabag Sumda Kompol Jaswir digantikan Kompol Very Edulfandria Nor.

Kasatintelkam AKP Buskardi digantikan AKP Sudarto yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kanit 1 Subdit 1 Ditintelkam Polda Kepri. Selain Pejabat utama, jabatan tiga Kapolsek pun mengalami pergeseran, yakni Kapolsek Tanjungpinang Timur yang dijabat AKP Firudin digantikan AKP Syafruddin Anwar yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Parik 1 LTBID 2 LTWASDA Polda Kepri.

Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Indra Jaya digantikan AKP Donris E. Pasaribu, sebelumnya menjabat sebagai PS. Kanit 4 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Kepri. Terakhir Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugerah digantikan oleh Iptu M. Arsha yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Palmatak,Polres Kepulauan Anambas.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando mengatakan, mutasi ini dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personel Polri agar lebih profesional.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres Tanjungpinang berharap agar segera cepat menyesuaikan diri di wilayah hukum Polres Tanjungpinang agar lancar dalam bertugas. Semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik , dan diharapkan semoga bisa melahirkan berbagai inovasi dalam membantu masyarakat.(Drl)


Comments