Ansar Marlin Sampaikan Pidato Pertama di DPRD Kepri


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina menyampaikan pidato perdananya  pada Sidang Paripurna di DPRD Kepri, dalam pidatonya, pasangan AMAN tersebut berjanji akan penuhi mewujudkan program kerjanya sesuai dengan visi misi saat kampanye.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad yang didampingi wakilnya , memberikan pidato yang menjelaskan tentang upaya mereka mewujudkan program kerjanya , melalui visi dan misi yang dituangkan kedalam program kerja Pemprov Kepri.

Adapun tujuh program unggulan yang akan diprioritaskan dari Gubernur dan wakilnya yang baru saja dilantik oleh Presiden RI ini  tanggal 25 Februari lalu , antara lain untuk pemulihan ekonomi, penanganan Covid 19, pembangunan sarana dan prasarana jaringan antar pulau, serta permasalahan yang lainnya.

Usai Sidang Paripurna, Gubernur Ansar Ahmad menegaskan, bahwa untuk menjalankan fungsinya sebagai Kepala Daerah, ia tidak menetapkan targetnya dalam 100 hari kedepan, melainkan dengan mengutamakan permasalahan prioritas untuk segera diselesaikan.

Ansar berharap dalam kepemimpinannya bersama Marlin, akan membawa Kepri ke arah yang lebih baik, mulai dari memulihkan kondisi ekonomi masyarakat, hingga penanganan Covid 19 yang sampai kini masih menjadi ancaman bagi warga Kepri.(Drl)

Comments