Ansar Wacanakan Motor Dinas Untuk RT-RW Di Tahun 2022


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Terkait janji politik saat masa kampanye, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad berencana akan memberikan kendaraan dinas bagi para ketua RT dan RW, pada tahun 2022 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Gubernur Kepri, ia mengatakan terkait realisasi pemberian motor dinas bagi RT/RW yang pernah ia janjikan tersebut, akan dikaji kembali pada tahun 2022 mendatang.

Sementara itu, ditempat terpisah, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Rizki Arianto menanggapi wacana Gubernur Kepri soal motor dinas bagi RT/RW tersebut.

Secara umum, Rizki mendukung penuh janji atau rencana orang nomor satu di Kepri tersebut, namun ia berharap agar rencana ini tidak hanya sekadar janji semata, dan harus diwujudkan sesuai dengan apa yang telah dijanjikan semasa kampanye lalu.

Rizki menambahkan, jika rencana tersebut benar terwujud maka hal ini akan membantu kinerja para RT RW dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Namun status kendaraan dinas tersebut juga harus diperjelas, baik secara fungsi serta peruntukkannya, sehingga tidak menimbulkan polemik di tengah masyarakat nantinya.(Drl)


Comments