Balai Karantina Pertanian Tanjungpinang Tempati Gedung Baru

Balai Karantina Pertanian Tanjungpinang Tempati Gedung Baru. f. Humas Barantan Tanjungpinang.

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Kepala Badan Karantina Pertanian, Bambang meresmikan gedung kantor Karantina Pertanian Tanjungpinang, Minggu (22/12/2022).

Peresmian gedung kantor ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti. 

Kini Kantor Balai Karantina Pertanian Tanjungpinang resmi menempati gedung baru di Jalan Bandara, Kelurahan Pinang Kencana, Tanjungpinang.

Kepala Badan Karantina Pertanian Republik Indonesia, Bambang mengatakan peran karantina di Indonesia sangatlah vital, hal ini guna mendukung keberlangsungan pertanian kedepannya.

Untuk itu Bambang mengucapkan rasa terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan prasarana salah satunya fasilitas gedung kantor ini.

"Fasilitas kantor ini sangat dibutuhkan, dengan keterbatasan, pemerintah tetap memberikan fasilitas kantor ini," katanya.

Bambang juga berpesan seluruh jajaran karantina Tanjungpinang untuk memanfaatkan gedung ini dengan sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan baik kepada masyarakat maupun pelaku usaha di bidang pertanian.

"Manfaatkanlah gedung ini dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kinerja dan memberikan layanan kepada masyarakat maupun pelaku usaha," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Balai Karantina Pertanian Tanjungpinang, Aris Handiyoni mengatakan dengan adanya gedung baru ini, kedepannya akan meningkatkan performa kinerja Aparatur Sipil Negara atau ASN Karantina Pertanian Tanjungpinang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Tentu adanya fasilitas baru ini kita siap memberikan pelayanan yang terbaik dalam bidang hewan maupun tumbuhan," jelasnya.(San)

Comments