Akibat Korsleting Listrik, Satu Rumah Hangus Terbakar


GOTVNEWS TANJUNGPINANG - Sebuah bangunan rumah yang beradi di belakang hotel Wisma Tepi Laut, hangus di lalap kobaran api, dugaan sementara kebakaran terjadi akibat adanya korsleting listrik dari salah satu barang elektronik, beruntung pada insiden ini, Damkar berhasil memadamkan api dengan menurunkan 4 unit armada.

Senin 25 Oktober 2021 sore, masyarakat kota Tanjungpinang, di hebohkan akibat terjadinya kebakaran rumah yang berada tepat di belakang Wisma Tepi laut, Jalan Hangtuah kota Tanjungpinang .

Saat insiden ini terjadi, begitu cepat tanpa disadari api berkobar pada pukul 16.30 WIB,dimana sebahagian bangunan rumah terbuat dari kayu.

Maulana, pemilik rumah mengatakan, awalnya ia hanya menghidupkan pompa mesin air, setelah itu melanjutkan aktivitas untuk membersikan perkarangan wisma, tanpa disadari kobaran api mulai menghangsukan rumahnya.

Baca Juga : Harga Minyak Goreng Melonjak Tinggi

Sementara itu, Kasi Pemadam Kebakaran Kota Tanjungpinang, Derry Ambary mengatakan, atas laporan yang didapati dari Satuan Polisi Pamong Praja, pihaknya langsung mengerahkan 4 unit armada Damkar kota Tanjunpinang, untuk memadamkan api.

Diduga insiden kebakaran ini disebabkan oleh konsleting listrik, sehingga menghanguskan seisi rumah serta satu unit sepeda motor.

Dalam kejadian ini, di taksir korban mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah,dan pada kejadian nahas ini tidak terdapat korban jiwa.(San)


Comments