Balita 3 Tahun Terpeleset Ke Parit, Ditemukan Tak Bernyawa


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Nasib malang, menimpa seorang anak berusia tiga tahun, berjenis kelamin perempuan, ditemukan sudah tak lagi bernyawa lagi , korban diduga terseret arus drainase yang deras, saat hujan lebat menerpa Kota Tanjungpinang, sekitar 14.00 WIB tadi , di daerah Jalan Radar, Tanjungpinang Timur.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban berinisial D, saat hujan turun, bersama saudaranya bermain di dekat drainase sekitar tempat tinggalnya, yang berada di Jalan Hang Lekir, namun malang Balita kecil tersebut, terpeleset ke parit dengan arus air semakin deras.

Kejadian itu pertama kali disadari oleh pengendara yang melintas di lokasi kejadian, yang kemudian langsung melaporkan ke warga setempat, bahwa korban telah terseret arus. Kemudian warga setempat bersama petugas Basarnas Tanjungpinang bergegas mencari korban.

Setelah sekitar setengah jam pencarian korban, akhirnya warga menemukan korban , sekitar puluhan meter dari lokasi kejadian. Hal ini dibenarkan oleh salah satu saksi mata, yang tak ingin disebutkan namanya.

Setelah menemukan korban, warga bersama petugas Basarnas Tanjungpinang segera melarikan korban ke RSUP Raja Ahmad Tabib, untuk segera ditangani pihak medis, namun malang korban diketahui sudah tak lagi bernyawa.

Atas kejadian ini, Ketua RT setempat yakni Edward henghimbau untuk semua warganya, agar selalu waspada dan selalu memantau aktivitas anaknya, sehingga insiden serupa tak terulang kembali.

Dan saat ini jenazah korban telah dibawa ke Rumah Duka di Jalan Hang Lekir, untuk dilakukan pemakaman oleh pihak keluarga.(San)

Comments