Beredar Video Viral Ferry Irawan Sujud Minta Maaf di Kaki Venna Melinda


GOTVNEWS, Jakarta - Beredar video viral Ferry Irawan sujud meminta maaf di kaki istrinya, Venna Melinda usai melakukan tindakan KDRT. Tak hanya itu, Ferry Irawan juga membuat video permintaan maafnya hingga viral di media sosial. Hal tersebut pun menuai sorotan dari netizen yang berkomentar julid.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @lambenyinyir_official tersebut terlihat momen dimana Ferry Irawan tengah bersujud dihadapan Venna Melinda.

Tak hanya itu, Ferry Irawan yang terlihat mengenakan pakaian kemeja berwarna merah tersebut tampak tengah memohon sambil memegang tangan istrinya.

Kemudian, Ferry juga terlihat merekam dirinya sendiri sambil menangis meminta maaf atas perbuatan yang telah dilakukannya. Ia juga menyebut bahwa dirinya bukanlah orang jahat.

Diduga, momen permintaan maaf itu dilakukan oleh Ferry Irawan saat bertemu Athalla Naufal dan Venna Melinda di kantor polisi.

Sontak saja postingan tersebut pun mendapat sorotan dari netizen.

Banyak yang berkomentar bahwa permintaan maaf yang dilakukan ferry hanyalah akting.

Selain itu, netizen lainnya juga turut berkomentar pedas atas tindakan KDRT yang telah dilakukannya.

Seperti yang diketahui, Ferry Irawan diduga telah melakuan KDRT terhadap Venna Melinda beberapa waktu lalu.

Kini Ferry Irawan telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas kasus KDRT yang dilaporkan istrinya yaitu Venna Melinda.(Frh)

Comments