Bocah Perempuan Tewas Ditusuk OTK Saat Pulang Ngaji


GOTVNEWS, Nasional - Seorang anak perempuan berusia 12 tahun menjadi korban penusukan orang tak dikenal (OTK) saat pulang mengaji di Kelurahan Cibeureum, Kota Cimahi, Jawa Barat, pada Rabu malam.

Bocah berinisial PS, warga Jalan Mukodar, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi ditemukan meninggal ditusuk oleh OTK saat pulang mengaji.

Dalam rekaman video CCTV berdurasi 54 detik tersebut, terlihat korban sedang berjalan berdua dengan temannya. Kemudian keduanya berpisah saat memilih jalan pulang.

Tak berselang lama, seorang pria berkaus putih, mengenakan topi, dan menggunakan sepeda motor muncul dari arah berlawanan dengan korban.

Pria tersebut lalu memarkirkan motor di samping rumah warga, kemudian membuntuti korban. PS menjerit begitu tubuhnya terkena tusukan senjata tajam, Ia lalu berteriak memanggil orang tuanya.

Usai terkena tusukan, Korban masih sempat berjalan sekitar 150-200 meter hingga akhirnya ambruk di sebuah gang yang tidak jauh dari rumahnya.

Setelah ditolong oleh warga, korban langsung dibawa ke klinik terdekat lalu dirujuk ke rumah sakit, namun sayangnya nyawa korban tak tertolong karena mengalami luka tusuk yang cukup parah pada bagian punggung.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Rizka Fadhila mengatakan, masih mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan para saksi di sekitar lokasi kejadian.

"Sementara ini kita belum bisa menyimpulkan (motifnya), kita masih melakukan penyelidikan menyeluruh untuk mengungkap kasusnya," ungkap Rizka.

Jenazah korban telah pun dimakamkan satu liang lahat dengan neneknya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sirnalaya, Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.(Frh)


Comments