Eksotisnya Air Terjun Neraja Anambas


GOTVNEWS, Anambas - Selain keindaham pantainya, Kabupaten Kepulauan Anambas juga memiliki  wisata air terjun yang eksotik, yakni air terjun Neraja yang menyuguhkan air terjun nan bersih  dengan pemandangan alam rindangnya pepohonan.

Inilah air terjun dengan pemandangan eksotik yang berada di pulau Jemaja, Desa Ulu Maras, Kecamatan Jemaja Timur, Kepulauan Anambas.

Sajian alam dengan suasan hening dan rindangnya pepohonan sangat cocok dijadikan tempat rekreasi bersama keluarga maupun kerabat. Di lokasi wisata ini, pengunjung disajikan, tingkatan air terjun yang mengalir di hamparan bebatuan bertingkat dalam satu garis.

Airnya yang jernih membuat siapapun yang datang nyaman untuk bermain air sambil berenang. Tidak hanya itu, tempat wisata ini juga memiliki air kolam yang terbentuk secara alami yang memilikii ukuran 10x10 meter yang dapat di nikmati pengunjung. Air terjun Neraja ini, wajib dijadikan list saat berkunjung kepulauan Anambas.

Belum lama ini, Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad menegaskan komitmennya untuk pengembangan pariwisata di Kabupaten Kepulauan Anambas. Demi kemajuan pariwisata di Anambas, Gubernur Ansar menyebutkan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau akan terus memberikan dukungan agar pariwisata di Kabupaten Anambas semakin berkembang.

“Prinsip utamanya adalah kita ingin Anambas mampu menjadi destinasi pariwisata yang semakin terkenal dengan bertambahnya resort-resort kelas dunia,” papar Gubernur Ansar.(San)

Comments