Cegah Gangguan Keamanan, Polisi Patroli di Kawasan Pantai Trikora Bintan

Polisi memantau aktivitas pengunjung di Pantai Trikora, Bintan. f. Humas Polres Bintan.

GOTVNEWS, Bintan - Musim libur lebaran 2022, beberapa tempat wisata di Kabupaten Bintan ramai didatangi pengunjung. Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban, aparat Polres Bintan meningkatkan pengamanan dengan menggelar patroli rutin, Jumat (6/5/2022).

Patroli rutin dilakukan di beberapa objek wisata, seperti kawasan pantai Trikora di Kecamatan Gunung Kijang. Di kawasan ini, ratusan bahkan ribuan pengunjung memadati objek wisata yang menawarkan keindahan pasir putihnya.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menjelaskan dalam pelaksanaan tugas pengamanan dan pelayanan agar tetap menjaga kesehatan, kenyamanan dan keamanan diri.

"Pastikan untuk memberikan pelayanan prima yaitu pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta semangat dan salam hormat kepada keluarga," tuturnya.

Polres Bintan melaksanakan Operasi Pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat Seligi 2022, terus melakukan patroli jalan kaki serta memberikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu memperhatikan keselamatan diri ketika di pantai terhadap perubahan cuaca yang ekstrim ini.

Polres Bintan juga menyiapkan rubber boat untuk penjagaan di pesisir pantai serta berpatroli laut guna memantaunya aktivitas masyarakat, pada saat berenang serta menghimbau kepada pengunjung untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.(Mhd)

Comments