Citra Sari Ajak Pegiat UKM Tetap Semangat


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Momen bulan suci Ramadhan, menjadi ajang mencari keberkahan bagi siapapun yang mengupayakannya, salah satunya adalah mencari keberkahan dalam mencari rezeqi, melalui berwira usaha.

Kali ini kita berkesempatan untuk melihat aktivitas di salah satu tempat usaha penjualan kue tersukses di Kota Tanjungpinang,pastinya sudah pada kenalkan , yah.. Yakni Citra Sari, yang terletak di Jalan Delima Kota Tanjungpinang.

Usaha kecil menengah ini dicetus oleh seorang wanita , bernama ibu Kartika, melalui usaha dan ikhitiarnya , ia juga baru baru ini ikut mengharumkan nama Kepri loh , di kancah Nasional , sebagai penerima perhargaan Upakarti dari Presiden RI Bapak Joko Widodo atas atas mendukung dunia usaha kecil di bidang kuliner. Kartika yang dikenal sebagai pegusaha kuliner wanita ini, terus mengajak para pegiat UKM agar tetap bersemangat, terus berupaya dalam mencari rezeki meskipun pandemi melanda.

Menurutnya , pandemi jangan jadikan alasan untuk panik atau terpuruk, justru kita harus tetap bersemangat dan berinovasi dalam berwira usaha, hal ini telah ia buktikan selama ini, dengan menjaga kualitas produksi serta selalu berpikir positif, ia mampu meraup keuntungan dari berjualan kue untuk takjil Ramadhan, dan selalu laris manis.

Dengan catatan , para pegiat UKM harus selalu menjaga kualitas produk yang ditawarkan, dari mulai rasa serta mutu yang barang yang akan dibeli konsumen.

Kartika menambahkan, usahanya selama bulan Ramadhan dibuka pada pukul 13.00 WIB hingga 17.00 WIB menjelang berbuka puasa, di Outlet Citra Sari, Jalan Wiratno, Tanjungpinang, meskipun harga kue yang ia jual per biji rata - rata dengan harga Rp.2000 hingga Rp.5000, namun dagangannya selalu laku terjual setiap harinya.(Drl)


Comments