Deretan Artis Ibukota Meriahkan Malam Puncak Reuni Akbar IKASMANSA Tanjungpinang

Penampilan Iyeth Bustami menghibur ribuan alumni SMA N 1 Tanjungpinang. f. Gotvnews/Drl

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Deretan artis ibukota meriahkan malam puncak reuni akbar Ikatan Alumni SMA Negeri 1 (IKASMANSA) Tanjungpinang di Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu (14/5/2022).

Malam hiburan dibuka oleh penampilan Big Daddy band yang membawakan tiga buah lagu. Selanjutnya para penonton dihibur oleh penampilan artis ibukota, Obbie Messakh dan Iyeth Bustami. 

Obbie Messakh, penyanyi berusia 65 tahun itu membawakan tiga buah lagu, masing-masing, Antara Benci dan Rindu, Kisah Kasih di Sekolah dan Sakit Gigi. 

Tiga tembang lawas itu sukses membius ribuan alumni yang hadir. Terlebih ketika tembang Kisah Kasih di Sekolah dibawakan, para alumni tampak begitu larut dalam suasana.

Iyeth Bustami yang tampil sebagai pamungkas, menyanyikan empat buah lagu. 

Para alumni yang didominasi oleh kaum ibu, langsung mendekati panggung dan mengabadikan momen menggunakan kamera ponsel. Iyeth membuka penampilannya dengan lagu berjudul Laila Canggung, dilanjutkan dengan lagu Tanjung Katung, Manis Sayang dan Laksamana Raja di Laut.

Ribuan alumni menghadiri malam puncak reuni akbar Ikatan Alumni SMA N 1 (IKASMANSA) Tanjungpinang di Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu (14/5/2022) malam. 

Tampak hadir para tokoh di Kepri yang merupakan alumni SMA Negeri 1 Tanjungpinang, antara lain mantan Wali Kota Tanjungpinang, Suryatati A. Manan, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Anggota DPRD Kepri Dewi Kumala Sari dan Khazalik serta banyak lagi tokoh lainnya.

Pada malam puncak reuni Akbar ini, juga disejalankan dengan penyampaian hasil Mubes IKASMANSA Tanjungpinang. Muhammad Rudi kembali terpilih menjadi Ketua Umum IKASMANSA Tanjungpinang periode 2022 - 2027.

"Selamat dan sukses kami sampaikan kepada bapak M.Rudi, yang kembali dipercaya menjadi ketua umum pada periode 2022 - 2027," ungkap Raja Hasfriadi Ketua Panitia Reuni Akbar, IKASMANSA Tanjungpinang.(Drl)

Comments