Gerai Presisi Polres Targetkan 2.086 Vaksin Dosis II


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Dalam upaya mendukung program vaksinasi gratis kepada masyarakat Kota Tanjungpinang, Polres Tanjungpinang kembali menargetkan 2.086 dosis kedua bagi masyarakat.

Program vaksinasi kembai dilaksanakan pada Sabtu (24/7) di Empat titik Gerai Presisi Vaksinasi, yang dikelola oleh Polres Tanjungpinang, antara lain, di Kelurahan Sei Jang, Kelurahan Batu Sembilan, Pujasera Km.10 dan Mako Polres Tanjungpinang.

Dalam program yang telah dilaksanakan sejak akhir Juni lalu ini, Polres Tanjungpinang menargetkan 2.086 dosis kedua bagi masyarakat yang telah menerima vaksin dosis pertama, hal ini juga dibenarkan oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando.

Fernando melanjutkan pihaknya sengaja mendukung Vaksinasi di Kota Tanjungpinang, yang saat ini yang telah mencapai sekitar 72 % dari 158.000 populasi yang ada di Tanjungpinang, agar memberikan imunitas bagi warga dari terpapar virus Covid 19.

Selama pelaksanaan vaksinasi di Gerai Presisi, juga mengalami kendala akibat kurangnya SDM Nakes , yang tersedia hanya Tiga orang vaksinator , namun dengan berkoordinasi dengan pihak kesehatan lainnya , agar mendapat dukungan Vaksinator supaya pelaksanaan pemberian vaksinasi dapat berjalan dengan baik.(Drl)

Comments