Golf , Olah Raga Ramah Dapat Tingkatkan Imun


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Beberapa cara yang dapat meningkat daya tahan tubuh, termasuk dengan cara berolahraga, agar imunitas tubuh menjadi lebih kuat dari paparan Covid 19, salah satunya dengan bermain Golf, olahraga yang ramah kepada semua kalangan, baik tua maupun kaula muda.

Golf merupakan salah satu jenis olahraga yang terkenal seantero dunia, olahraga fisik yang mengutamakan kekuatan ayunan tangan dan kuda - kuda ini , ternyata telah populer cukup lama di Indonesia, termasuk di KOTA TANJUNGPINANG, untuk di Tanjungpinang, bagi anda yang mau berlatih dan berolah raga Golf, ada nih tempatnya, suatu arena Golf yang diberi nama Driving Range, berlokasi Km.7 Kelurahan Melayu Kota Piring.

Kali ini kami berkesempatan melihat langsung , bagaimana aktivitas pecinta Golf ini melakukan atraksinya, seperti yang dilakukan oleh salah satu pemain Golf yang telah lama menggeluti olahraga ini, Sepman Purba , ia mengungkapkan, dirinya sengaja bermain Golf bersama rekan - rekannya untuk menambah imunitas serta menjalin relasi dengan sesama pecinta Golf, terutama di masa pandemi yang menjenuhkan saat ini.

Purba menyebutkan, olahraga Golf ini sesuai baginya yang merupakan pensiunan Polisi, lantaran tidak harus melakukan kontak fisik yang terlalu berat, selain itu olahraga ini juga berpotensi membentuk karakter bagi pemainnya.

Bagi anda yang berminat untuk terjun ke olahraga Golf, ada baiknya dapat mempelajari teori serta teknik Golf secara dasa, di Driving Range Km.7 ini ada banyak senior Golfer yang siap berbagi pengalaman serta ilmu disini.

Soal biaya jangan khawatir karena stigma Golf hanya untuk kalangan berduit kini telah bergeser, sebab hanya dengan Rp.70.000 anda bisa mendapatkan 100 bola Golf untuk melatih pukulan anda.(Drl)

Comments