Hanan Attaki sapa Jamaah Millenial Tanjungpinang


GOTVNEWS-TANJUNGPINANG -Ustadz kondang Hanan Attaki LC, dijadwalkan akan mengisi tabligh millenial di mesjid Al Furqon, Jalan Pemuda Tanjungpinang, pada Minggu Malam (13/03)setelah sholat Isya.

Ketua pelaksana yakni dari Komunitas Gang Quraan Tanjungpinang, Roni saputra, mengatakan, Tabligh millenial kali ini mengangkat tema Ramadhan is helling, yang bertujuan untuk membangkitkan semangat kaum pemuda dalam memaknai bulan Suci Ramadhan.

" Insyallah Allah, ustad Hanan Attaki akan hadir disini (Masjid Al furqon). Untuk itu, kami mengundang dan mengajak kepada masyarakat untuk datang bersama-sama menghadiri pengajian ini yang akan dimulai 19.00 WIB," tuturnya.

Lebih lanjut, Roni saputra menambahkan, Hadirnya Ustad Hanna Attaki di kota Tanjungpinang, sebagai rangkaian kegiatan Road Show yang dilaksanakn di 5 kota, dan Kota kota Tanjungpinang terpilih sebagai kota terkahir.

"Kegiatan Road show yang di gelar di 5 kota yang terdiri dari Kota Pekanbaru, Dumai, Duri, Batam hingga yang terkahir kota Tanjungpinang,"tutupnya.

Roni berharap hadirnya Ustad Hanan Attaki di kota Tanjungpinang dapat menjadikan momentum khususnya kepada kaum milenial, untuk hadir setiap kegiatan pengajiaan, dalam menekuni nilai nilai ajaran agama Islam.(San)

Comments