Rem Blong, Truk Pengangkut Kerikil Hantam Pohon


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Sebuah truk bermuatan belasan ton kerikil menghantam sebuah pohon hingga tumbang, berlokasi di Jalan Raja Haji Fisabilillah Km.8 Tanjungpinang, diduga insiden ini akibat rem blong sehingga supir tidak mampu mengendalikan kendaraanya.

Musibah bisa datang kapan saja , seperti yang terjadi pada kendaaran pengangkut material bangunan ini, saat kendaaran tersebut melintas Jl. Raja haji fisabillah, kendaraannya mengalami kerusakan pada rem nya , hingga kecelakaan pun tak terelakkan, terjadi pada pukul 14.15 WIB.

Berdasarkan keterangan dari supir truk yang tidak ingin disebutkan namanya, kejadian berawal saat ia mengendarai truk dengan muatan belasan ton kerikil, pada posisi menanjak , truk tersebut kehilangan kompresi dan tidak mampu menaiki tanjakan tersebut dan mundur kembali, ditambah lagi saat ia menekan rem ternyata rem tersebut rusak.

Tidak ingin mengambil resiko, supir tersebut membantingkan setirnya ke arah semak dan menghantam satu batang pohon hingga tumbang. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, dan sang supir dalam kondisi selamat.

Sementara kondisi truk paska kejadian terlihat hanya mengalami kerusakan ringan.(Drl)

Comments