Hendra Jaya Patahkan Stigma Anggota DPRD Sulit Ditemui


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya S.IP berasal dari Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Datang dari keluarga yang sederhana, Hendra Jaya mencoba peruntungannya dengan merantau ke Kota Tanjungpinang pada tahun 1996 yang pada masa itu ia melihat peluang pekerjaan yaitu menjadi tukang ojek selama 3 tahun.

Hendra berpikir untuk menjadi seseorang yang sukses tidak cukup dengan mengandalkan satu peluang saja.

Beberapa tahun ia lewati dengan aktif mengikuti berbagai organisasi hingga akhirnya membuat ia dipercaya oleh rekan-rekan sejawatnya untuk maju menjadi calon legislatif pada masa itu.

Berbekal pengalaman berorganisasi selama beberapa tahun dan rasa tekad yang kuat, Hendra Jaya memulai kariernya di dunia politiknya pada tahun 2014 dengan menggandeng Partai Nasdem.

Ayah dari 4 orang anak ini setiap harinya rutin menunggu masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya di salah satu tempat usahanya yaitu Kedai Kopi Jaya.

Hal ini dilakukannya bukanlah tanpa alasan. Ia ingin menghilangkan stigma pada masyarakat bahwa Anggota DPRD sulit untuk ditemui.

Dari kedekatannya bersama masyarakat, Hendra dapat terbantu dalam menjalankan fungsi utamanya sebagai seorang Anggota DPRD.

Berbagai kegiatan ia tinjau langsung seperti kegiatan semenisasi, penyaluran bantuan pada korban banjir dan masih banyak lagi.

Hendra berharap apa yang telah diperjuangkan kepada masyarakat bisa dinikmati sebaik-baiknya, dijaga dan dirawat bersama agar dapat bermanfaat dalam jangka waktu lama. (Tim)

Comments