Hibur Warga Isoman , ASPC Gelar Konser Virtual


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Setelah sukses membantu warga isolasi mandiri dirumah dengan membagikan makanan selama PPKM darurat , malam ini, kembali Aksi Sosial Peduli Covid 19 (ASPC) Tanjungpinang akan menghibur para warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, melalui konser musik virtual.

Dengan mengandalkan teknologi aplikasi zoom meeting, ASPC Tanjungpinang menggelar konser virtual khusus bagi pasien yang isoman di rumah maupun warga tanjungpinang lainnya , konser ini rencananya akan mulai pada sabtu , (07/08) pukul 20.00 WIB. Bertujuan agar dapat menghibur bagi pasien isoman , dalam meningkatkan imun tubuhnya , dengan cara mendengarkan musik , selain itu ASPC menargetkan 1000 warga Isoman yang bisa mengikuti konser virtual tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, yang juga penggagas Aksi Sosial Peduli Covid 19 Kota Tanjungpinang Joko Yuhono , menggandeng Bintan Music Community pada konser virtual ini. Selain menikmati konser virtual dari rumah, para Isoman ini juga nantinya, diberikan kesempatan untuk merequest lagu kesukaannya agar menjadi lebih terhibur.

Bagi anda yang saat ini tengah menjalani isolasi dapat mengakses konser virtual melalui zoom meeting dengan id meeting : (tertera di bawah ini )

858 283 4057, password : lekaspulih, link zoom Link : Konser Virtual

Sebelumnya, diketahui ASPC Tanjungpinang telah melaksanakan kegiatan sosial dengan membuka dapur umum untuk warga Isoman selama 12 hari,dan telah menyalurkan sebanyak 12.986 nasi kotak , serta vitamin dan susu bagi warga yang menjalani isolasi mandiri di rumah.(Drl)

Comments