Konser Virtual ASPC Berjalan Sukses


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Konser virtual yang diadakan oleh komunitas aksi sosial peduli Covid 19 (ASPC) Tanjungpinang pada sabtu (7,8) malam lalu berjalan sukses, upaya meningkatkan imun pelaku Isoman ini disambut baik oleh segenap pihak, termasuk para Legislator dan Pemda setempat.

Konser virtual untuk menhibur pasien Isoman tahap pertama , telah digelar oleh ASPC dan mendapatkan sambutan dan atusias yang cukup baik , terutama bagi ribuan pelaku Isoman itu sendiri, bahkan Kajari Tanjungpinang dan beberapa Anggota DPRD pun turun langsung menyumbangkan tembang atau lagu kesayangannya untuk menghibur pasien Isoman di rumah.

Terlihat dari siaran konser virtual, Kajari Tanjungpinang, Joko Yuhono, bersama Ketua DPRD Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni dan Anggota DPRD Kepri Lis Darmansyah, kompak bernyanyi untuk para pasien .

Konser virtual yang disiarkan secara langsung via aplikasi zoom meeting dan channel youtube ini, rencananya akan digelar kembali pada tanggal 16 Agustus mendatang, hal ini dibenarkan oleh inisiator kegiatan, yakni kajari Tanjungpinang, Joko Yuhono.

Menurut Joko, sejatinya para pasien Isoman berhak mendapatkan hiburan agar membantu peningkatan imunitas dari segi psikisnya, sehingga mempercepat kesembuhan pasien dari Covid 19. Oleh karena itu pihaknya berencana akan melaksanakan tiga kali konser virtual serupa selama bulan Agustus .

Sementara itu, Ketua DPRD Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni mengaku sengaja membawakan lagu - lagu tentang cinta, sebagai bentuk motivasi dan semangat untuk pasien Isoman, karena dengan cinta pasien dapat sembuh dari Covid 19.

Diketahui saat ini terdapat 820 orang pasien Isoman di Tanjungpinang, ditambah lagi ratusan pasien isolasi terpadu di tempatkan Lohass Hotel dan SMKN 3, yang bisa menyaksikan konser virtual tersebut, nantinya ASPC juga berupaya akan menyambungkan seluruh pasien Isoman di wilayah Kepri, hingga dapat memupuk rasa kebersamaan dalam menghadapi ujian pandemi saat ini.(Drl)

Comments