Walikota Tak Hadiri Paripurna Istimewa DPRD Kota Tanjungpinang


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Walikota Tanjungpinang, Rahma tidak terlihat saat Sidang Paripurna Istimewa di Kantor DPRD Kota Tanjungpinang, saat pelantik dua anggota DPRD Kota Tanjungpinang, yakni Novaliandri Fathir sebagai Waka I DPRD Tanjungpinang dan Oktavio Bintana sebagai PAW dari Ade Angga.

Ketidak hadiran orang nomor satu Tanjungpinang tersebut mengundang banyak tanya bagi berbagai pihak, termasuk Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, mengingat Rahma sendiri tidak mengkonfirmasi alasan tidak hadirnya dalam agenda tersebut, yakni pelantikan Pimpinan dan Anggota DPRD Tanjungpinang.

Hal ini juga mendapatkan respon dari Ketua Dprd Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni, ia menyayangkan atas sikap Walikota Tanjungpinang tersebut, yang seharusnya bisa memberikan keterangan atau alasan tertentu jika memang berhalangan hadir.

Weni mengklaim, sejauh ini dirinya secara pribadi maupun secara instansi, tidak memiliki masalah maupun dengan Walikota Rahma, hanya saja saat ini pihak DPRD meminta agar Wako dapat memperbaiki gaya komunikasinya , seperti yang terjadi pada acara hari ini.

Namun dalam pelantikan ini, perwakilan dari Pemko Tanjungpinang, dihadiri oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah.(Drl)

Comments