Hore Bantuan Seragam Gratis di Bintan Bertambah Jadi Lima Stel


GOTVNEWS, Bintan - Bupati Bintan Roby Kurniawan menyatakan program bantuan seragam gratis bagi pelajar tahun 2023 mendatang akan terus bergulir. Berbeda pada tahun ini, seragam gratis yang disalurkan untuk tahun depan akan berjumlah 5 stel seragam.

Hal itu diungkapkan Bupati Roby usai penyerahan seragan gratis bagi pelajar SD dan SMP sederajat di Aula Kantor Bupati Bintan, Senin (21/11/2022) siang.

Menurut Roby, jumlah seragam gratis tahun depan akan bertambah menjadi lima stel. Berbeda dengan tahun ini yang hanya dua stel seragam, yakni seragam Osis dan batik.

"Wajib dikembalikan seperti semula 5 stel seragam sekolah untuk tahun depan, biarkan masyarakat kita fokus memenuhi kebutuhan rumah tangganya, biar pemerintah yang hadir membantu pendidikan dan kesehatannya," kata Roby.

"Insya Allah tahun depan seperti semula, bantuannya 5 stel seragam sekolah".

Diketahui tahun ini bantuan perlengkapan sekolah gratis diserahkan untuk siswa TK Negeri sebanyak 220 orang pelajar, kemudian pelajar SD/MIsebanyak 3.041 orang menerima bantuan seragam yang terdiri dari satu stel seragam OSIS dan seragam batik. Selanjutnya 3.792 pelajar SMP/MTs juga menerima bantuan berupa Seragam Osis dan Batik. (Mhd)


Comments