Rahma Tepis Isu Dirinya Terkonfirmasi Covid 19


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Sempat beredar kabar Walikota Tanjungpinang, Rahma, terkonfirmasi virus covid 19 akibat beberapa minggu tidak nampak di berbagai kegiatan pemerintah kota Tanjungpinang, hari ini Rahma kembali hadir dan menjawab isu yang sempat beredar akan dirinya.

Hadirnya Walikota Tanjungpinang Rahma dalam kegiatan pengukuhan Ketua Baru LAM Tanjungpinang pada hari Jumat 04 Februari 2022 yang dilaksanakan di kantor LAM Tanjungpinang, Jalan Agus Salim sekaligus menipis kabar yang beredar atas kondisi kesehatanya yang di isukan terkonfirmasi virus covid 19.

Walikota Tanjungpinang Rahma memastikan dirinya dalam kondisi baik dan meminta doa dan dukungan kepada masyarakat agar kota Tanjungpinang kembali terlindung dari wabah pendemi covid 19.

Selain itu Rahma juga mengatakan, terjadinya peningkatan kasus covid 19 secara nasional yang diikuti juga peningkatan di kota Tanjungpinang, dengan total kasus aktif menjadi 35 pasien, hal ini pertanda sebagai sinyal peringatan agar seluruh masyarakat Tanjungpinang untuk selalu berhati hati dan tingkat kembali protokol kesehatan yang kian terabaikan.

Untuk itu ia menghimbau kepada masyarakat untuk kembali sadar dan tertib akan protkes sebagai kunci dalam melawan penyebaran virus pandemi ini.

Baca Juga : Antisipasi Lonjakan Covid, Satpol Tingkatkan Pengawasan

Diketahui berdasarkan data Satgas covid 19 kota Tanjungpinang per tanggal 3 Februari 2022 dalam sehari kasus terkonfirmasi bertambah sebanyak 18 orang, dimana kini total kasus aktif di Provinsi Kepri berjumlah 128 pasien. (San)


Comments