Hore, PT.Pos Salurkan Bantuan 10 Kg Beras


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - PT Pos Tanjungpinang akan menyerahkan bantuan sosial PKH dan BST kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid 19, program yang dimulai sejak Jumat (23/7) dengan menargetkan dalam sepekan penyaluran dapat diselesaikan.

Untuk membantu ekonomi masyarakat yang terdampak Covid 19, Kementrian Sosial RI melalui PT Pos Indonesia Tanjungpinang, berkerja sama dengan Bulog untuk mendistribusikan bantuan sosial, program keluarga harapan (PKH) dan bantuan sosial tunai (BST).

Salah satunya berada di Kelurahan Batu IX, Tanjungpinang Timur, bantuan yang menyasar lebih kurang kepada 900 kepala keluarga berupa 10 kiloberas karung beras.

Salah satu warga, Miskar, yang bermukiman di Kampung Sidomulyo, merasa bersyukur karena mendapatkan bantuan tersebut, terlebih dimasa PPKM ini , ia merasa mendapatkan keringanan untuk memenuhi kebutuhahan rumah tangga se hari – hari.

Adapun jumlah total penerima bantuan tersebut di Kelurahan Batu IX , sebanyak 942 kepala keluarga. Bagi anda yang termasuk dalam daftar penerima bantuan PKH dan BST, dapat mengecek langsung ke Kantor Pos Km.9 Tanjungpinang Timur atau mendatangi Kantor Kelurahan di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur.(San)

Comments