Tak Mau Ngalah, Dua Mobil Tabrakan Hebat


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Insiden laka lantas kembali terjadi tepatnya di simpang empat Jalan Sei Carang Km 14, Tanjungpinang, pada Rabu (5/1) pagi, atas kejadian ini dua mobil saling bertabrakan hingga mengakibatkan rusak parah di bagian depan, beruntung dalam insiden ini tidak mengalami korban jiwa.

Inilah rekaman video amatir yang direkam oleh warga saat melintas di lokasi kejadian, dimana dalam video singkat ini, tampak dua mobil nahas ini rusak parah akibat berbenturan yang cukup keras.

Atas insiden juga dibenarkan oleh Satlantas polres Tanjungpinang melalui Kanit Lakalantas, Iptu Jaya Saputra yang menjelaskan kronologis kecelakaan ini, berawal saat salah satu mobil dari arah Kampung Bugis melaju menuju ke Km. 14 Jalan Senggarang, kemudian disaat bersamaan tiba - tiba muncul mobil lainnya dari arah Jembatan Sei Carang menuju kantor Walikota.

Diduga karena masing - masing pengendara tidak mau saling mengalah, sehingga insiden inipun tak dapat terelakkan.

Baca Juga : Kemenkes Tetapkan Tanjungpinang Zona Hijau

Sementara itu kondisi seluruh korban diketahui mengalami luka ringan dan telah mendapatkan perawatan di RSUP Raja Ahmad Thabib.

Dihimbau agar masyarakat dapat mentaati rambu lalu lintas dan memperhatikan kondisi saat berkendara demi menjaga keselamatan Bersama.

Kedua mobil ini telah diamankan di Mapolres Tanjungpinang, sambil menunggu penyelesaian dari kedua pihak. (Drl)


Comments