HUT Polwan 2022, Polsek Pelabuhan Gelar Silaturahmi dengan Pekerja Pelabuhan


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Dalam rangka Peringatan Hari Jadi Polisi Wanita yang jatuh pada Tanggal 1 September. Polsek Kawasan Pelabuhan gelar kegiatan Silaturahmi bersama dengan Masyarakat setempat, Kamis (1/9/2022).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu melalui Kapolsek Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang AKP Zubaidah yang juga merupakan Polwan Senior di Polresta Tanjungpinang mengatakan, di Peringatan Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Tahun jni Polsek Pelabuhan memanfaatkan momen tersebut dengan mempererat tali Silaturahmi bersama stakeholder dan pekerja Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

"Momentum HUT Polwan kita lakukan dengan Syukuran dan menjalin Silaturahmi serta saling berbagi antar sesama," ucap AKP Zubaidah.

Sebelumnya, kata AKP Zubaidah, Polwan Polresta Tanjungpinang telah melaksanakan rangkaian kegiatan anjangsana seperti bakti sosial, bakti religi, ziarah di Taman Makam Pahlawan, dan olahraga bersama.

"Semoga kedepan, Polwan semakin dapat menebar kebaikan dan kehadirannya semakin dirasakan ditengah-tengah masyarakat," harapnya.(Zpl)

Comments