Indahnya Objek Wisata Batu Tompak Tiga di Anambas


GOTVNEWS, Anambas - Kabupaten Kepulauan Anambas memiliki beragam tempat objek wisata yang dapat anda kunjungi, salah satunya keindahan wisata Batu Tompak Tiga yang merupakan ikon wisata Anambas. Berikut liputannya untuk anda.

Jalan-jalan ke Anambas jangan lupa berkunjung ke wisata Batu Tompak Tiga, lokasinya berada di ujung Jalan Selayar Pandang, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Disini pengunjung akan melihat pesona kemegahan batu raksasa tersusun tiga yang menjulang tinggi. Suasana tenang dan nyaman begitu terasa ketika berada di tempat ini.

Menurut Kepala Bidang Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata, Dinas Pariwisata Kepri, Afitri Susanti, letak objek wisata ini dipesisir pantai, tentu pengunjung juga akan dimanjakan oleh pemandangan laut dan suara debur ombak. Tak hanya bagi pengunjung yang hobi mengabadikan momen, lokasi ini cocok sekali dijadikan spot foto.

"Di lokasi ini terdapat beberapa fasilitas taman bermain, gazebo hingga jalur pedestrian," ujarnya. 

Tidak hanya menawarkan pemandangan laut, pengunung juga dapat melihat indahnya Masjid Agung Baitul Ma’mur Anambas yang berdiri gagah.(San)

Comments