Ini Tim Andalan Masyarakat Kepri sebagai Kandidat Juara Piala Dunia 2022 Qatar


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Piala Dunia 2022 di Qatar hampir usai, kini fase semi final tengah berlangsung dan Argentina telah mendapatkan tiket menuju babak final, setelah mengalahkan Croasia dengan skor 3 - 0. Saat ini tersisa dua tim lagi, yakni Perancis dan Maroko untuk bersaing menemui Argentina di babak akhir kejuaraan bergengsi tersebut.

Piala Dunia sepak bola selalu berhasil menyita perhatian para penggemarnya, mulai dari kalangan muda hingga tua, berikut ini rangkuman prediksi juara Piala Dunia, dari beberapa tokoh masyarakat peminat bola di Kepri, terkait tim yang dinilai pantas mengangkat Trofi Piala Dunia berikutnya.

Dari rangkuman prediksi tadi, dukungan atas Maroko sebagai juara baru, cukup banyak disuarakan, karena Maroko secara mengejutkan berhasil masuk ke fase semi final, setelah menumbangkan beberapa tim besar, seperti Spanyol dan Portugal.

Disisi lain, dua Tim besar lainnya, yakni Argentina dan Perancis juga memiliki kesempatan yang sama besar, untuk membawa pulang Trofi Piala Dunia ke Negara mereka.(Drl)

Comments