Istri Indra Bekti Klarifikasi Alasan Gelar Aksi Galang Dana


GOTVNEWS, Jakarta - Istri presenter kondang tanah air Indra Bekti, Aldila Jelita mendadak banjir kritikan usai membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan suaminya beberapa waktu lalu.

Postingan itu sempat diunggah oleh Aldila yang meminta bantuan untuk suaminya yang menjalani operasi akibat mengalami pendarahan pada otak.

Namun tak berselang lama, unggahan tersebut telah dihapus oleh Aldila Jelita lantaran mengundang nyinyiran dari sejumlah netizen.

Banyak yang menyayangkan atas tindakan Aldila Jelita itu yang membuka donasi tak lama setelah Indra Bekti dirawat di rumah sakit.

Netizen menilai bahwa hal tersebut tidak seharusnya dilakukan, lantaran indra bekti dinilai masih mampu membayar biaya pengobatan mengingat indra bekti merupakan salah satu presenter kondang tanah air yang memiliki kecekupan.

Namun, Istri Indra Bekti, Aldila Jelita mengungkapkan bahwa pihaknya membuka donasi penggalangan dana bagi mereka yang memang ingin membantu suaminya.

Aldila pun menyebut penggalangan dana tersebut akan langsung tertuju kepada Indra Bekti melalui dirinya. Bahkan, ia siap mempertanggung jawabkan dan transparan akan penggunaan setiap dana tersebut.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak memerdulikan pendapat miring orang lain mengenai usaha dirinya yang ingin membantu biaya pengobatan kesehatan suaminya. (Frh)


Comments