Jelang Imlek Tahun 2023, Wali Kota Rahma Bagikan Sembako ke RT dan RW

Jelang Imlek Tahun 2023, Wali Kota Rahma Bagikan Sembako ke RT dan RW. f. Prokompim Tanjungpinang.

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Jelang perayaan Imlek tahun 2023, sebanyak 38 orang Ketua RT dan RW yang merayakannya menerima paket bahan makanan dari Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Paket sembako diserahkan oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma di Aula Kantor Lurah Tanjungpinang Kota, Kamis (19/1/2023).

Dalam sambutannya Rahma mengatakan pemberian sembako ini sebagai wujud kebersamaan dan semangat kebhinekaan untuk saling bertoleransi.

"Kita hidup saling bertoleransi satu sama lainnya karena masyarakat di Kota Tanjungpinang sangat beragam yang terdiri dari berbagai suku dan agama yang patut kita hormati bersama," jelas Rahma.

Rahma berharap bantuan yang diserahkan tersebut bermanfaat dan meringankan beban untuk para Ketua RT dan RW yang merayakan Imlek.

Diketahui perayaan Imlek tahun ini sudah berbeda dari tahun tahun sebelumnya karena melandainya kasus Covid-19, namun Pemkot Tanjungpinang tetap mengimbau untuk merayakannya dengan suka cita dalam kesederhanaan.

Dalam kesempatan ini, Rahma atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan selamat merayakan hari raya Imlek, semoga di tahun kelinci air ini membawa rezeki dan keberkahan untuk kita semua dan untuk Kota Tanjungpinang.

Sementara itu, Rosmeni, Ketua RT 1 RW. II Kelurahan Senggarang mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Tanjungpinang yang telah memberikan bantuan jelang Imlek.

"Saya mewakili rekan-rekan RT dan RW lainnya mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota yang telah memberikan Sembako juga buah jeruk untuk Imlek nanti," pungkas Rosmeni.(*/Drl)

Comments